Friday 6 April 2012

Manfaat Daun Jeruk Kapur

Manfaat Dari Daun Jeruk Kapur
daun Jeruk purut adalah dia asli dari Thailand dan digunakan secara luas dalam masakan Thai. Rasa dan bau khas kaya terutama karena daun ini. Mereka digunakan secara luas dalam masakan Asia Tenggara. Jeruk purut adalah penduduk asli dari Thailand, Indonesia, dan Malaysia, dan terutama ditemukan di daerah Limau Markup dan Thailand. Ini adalah bahan utama di Thailand kari merah dan hijau kari. Tom yum sup rasa begitu istimewa karena daun jeruk purut.
 
Segera setelah Anda tambahkan daun jeruk purut untuk piring itu menawarkan bumbu instan ke piring. Jeruk purut adalah buah yang menyerupai kapur dan daun pohon memiliki bau yang sangat kuat. Anda dapat mencium pohon limau purut dari cukup agak jauh. Daun juga unik dalam penampilan dan merupakan daun ganda.
daun Jeruk purut memiliki sifat beberapa herbal yang bermanfaat bagi kita. Bila ditambahkan ke sup itu menjadi obat penawar dan juga baik untuk masalah gigi. Minyak yang diekstrak dari daun ini sangat baik untuk rambut. Ketika kita menambahkan tetes minyak untuk mandi kami, itu bertindak sebagai suatu antiperspirant baik. Jeruk purut daun juga digunakan dalam penyegar udara. Baunya yang tersisa dan tetap di udara untuk waktu yang lama. Jeruk purut daun juga digunakan sebagai penyegar penyimpanan dan dibiarkan antara pakaian sehingga mereka tetap segar dan manis berbau. Namun, ketersediaan daun Jeruk purut cukup langka, dan yang benar-benar harus pramuka melalui toko-toko Asia.Manfaat Dari Daun Jeruk Kapur

1 comment:

komment disini ya..